Cara Mendaftar di Hostinger Indonesia

hay teman-teman semua saya mau share sedikit dari pelajaran sekolah yang saya pejari seminggu yang lalu maaf baru sempat di post sekarang Hostinger ini di pelajari untuk dasar pembelajaran untuk membuat Domain berhubung kami masih pelajar cari yang gratis hehehe .,.,. ;)

idHostinger  adalah hosting gratis yang menggunakan bahasa Indonesia. Tutorial ini ditujukan untuk pemula yang belum paham tentang Cara mendaftar Di idHostinger Indonesia, dan untuk sobat yang sudah paham sekira dapat mengkoreksi tutorial ini.


  • Isi form pendaftaran dengan mengisi nama, alamat email, password kamu, kode keamanan dan beri tanda centang pada kotak Saya setuju dengan Ketentuan Penggunaan Layanan 

  • Buka email kamu yang telah didaftarkan untuk pengaktifan akun cpanel.idhostinger.com, kamu akan menerima 2 email dari idHostinger Indonesia 

  • Klik link aktivasi yang telah diberikan di email kamu, dan pendaftaran selesai, sekarang Anda dapat membuat akun
  • Pada halaman order akan ada pilihan Gratis, Premium dan Bisnis, pada bagian gratis kamu kilk tombol order 

  • Kemudian tampil halaman buat akun baru untuk pengaturan kontrol panel dan ada dua pilihan yaitu: Saya ingin menggunakan domain saya sendiri atau Saya ingin memilih subdomain gratis 

  • Sebagai contoh saya memilih subdomain yang telah disediakan oleh hosting gratis Indonesia idHostinger dengan sub domain: www.tutorial4u.p.ht, kemudian klik tombol buat dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan klik lihat hasil di bagian bawah kanan browser kamu 

  • Kemudian tampil halaman kontrol panel, klik beralih maka kamu akan dialihkan ke halaman berikutnya 

  • Kemudian tampilan pembertahuan tentang 
Mohon menjawab pertanyaan ini. Hal ini akan membantu kami untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk Anda
Saya ingin menghasilkan uang dari SEO, marketing, programming, desain dan lain-lain.
Hanya melakukan tes dan belajar. Saya seorang pemula
Saya ingin membuat website personal
Saya ingin memulai bisnis online
Saya ingin membuat website untuk keagamaan
Saya ingin membuat E-Shop
Silahkan kamu pilih jawabannya kemudian klik tombol submit dan kemudian tampil halaman yang berisi data akun, email, domain, website, file, tool penting dan lainnya


Selesai sudah tutorial Cara Mendaftar Di idHostinger Indonesia,
semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman blogger.

Comments